Info Sekolah
Minggu, 27 Nov 2022
  • SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2022"

Program Kerjasama

Semua program yang telah direncanakan pada setiap Wakil Kepala Sekolah dan Kepala Tata Usaha dituangkan dalam program jangka pendek dan jangka menengah. Dan sejak berlakunya KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) semua program di atas dijadikan sebagai Kurikulum SMA Wahid Hasyim Model. yang dilakukan di atas, secara keseluruhan berjalan cukup baik dan sukses.
Hasil yang belum dicapai pada tahun sebelumnya diusahakan dapat tercapai pada tahun berikutnya, tentukan evaluasi dan refleksi selalu dilaksanakan setiap tahun.
Dari semua program yang telah disusun terlihat bahwa muaranya untuk mencapai tingkat terbaik dalam penyaluran siswa ke Perguruan Tinggi Negeri Favorit.
Sebagai sekolah menengah atas maka indikator dari keberhasilan adalah berapa banyak siswa yang berhasil masuk ke dalam Perguruan Tinggi ternama. Meskipun berbagai usaha kerjasama dijalankan dengan tujuan memenuhi fasilitas dan perlengkapan serta pembiayaan, semua hal tersebut hanya jalan untuk mencapai prestasi terbaik bagi seluruh siswa.
Untuk itu SMA Wahid Hasyim Model terus berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan bekerjasama dengan berbagai pihak baik di Kabupaten Lamongan maupun di luar Kabupaten Lamongan yang peduli pada sektor pendidikan.

  • Kerjasama dengan Balai Penelitian Jawa Timur
  • Kerjasama dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN)
  • Kerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK)
  • Kerjasama dengan Lembaga Pengembangan Bahasa Inggris INTERPIECE Pare Kediri
  • Kerjasama dengan Konsulat Jenderal RI di Malaysia