Info Sekolah
Rabu, 23 Nov 2022
  • SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2022"

Penandatanganan MoU SMA Wahid Hasyim Model dengan Ganesha Operation

Diterbitkan : - Kategori : Umum

Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan siswa siswi SMA Wahid Hasyim Model, sekolah telah berupaya maksimal dalam mendukung kesuksesan siswa siswi dalam persiapan ujian masuk perguruan tinggi. Salah satu trategi yang dilakukan adalah dengan melakukan kerjasama dengan Bimbingan Belajar Ganesha Operation Lamongan. Ganesha Operation (GO) adalah salah satu bimbingan belajar terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 2 Mei 1984. Hingga saat ini, GO sudah tersebar di 265 Kota di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Lamongan.

Tepat hari Rabu tanggal 6 Oktober 2021 dilaksanakan penandatanganan MoU oleh Kepala Sekolah dengan pihak Ganesha Operation yang bertempat di Gedung SMA Wahid Hasyim Model.

Bimbingan belajar persiapan UTBK ini akan dilaksanakan di sekolah dan akan dimulai pada pertengahan bulan Oktober 2021. Selain memberikan pendampingan belajar di waktu yang telah disepakati, GO juga memberikan pendampingan di luar KMB rutin untuk memberikan fasilitas bagi pelajar yang kesulitan untuk mengerjakan soal ketika di rumah. Untuk mengasah kemampuan pelajar dalam mengerjakan soal, GO juga menyediakan try out dan evaluasi prestasi belajar.

Ganesha Operation juga melakukan sosialisasi untuk menumbuhkan motivasi dan minat untuk melanjutkan studi setelah lulus dari SMA. Dengan kerjasama ini, diharapkan dapat meningkatkan peluang siswa siswi untuk masuk Perguruan Tinggi, khususnya Perguruan Tinggi Negeri. Hal ini juga dapat menjadi pemicu dan meningkatkan motivasi kepada adik tingkatnya untuk melanjutkan kuliah.