Info Sekolah
Selasa, 22 Nov 2022
  • SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2022"

Ambal Warsa yang Keempat Tahun, Teater Model Adakan Pentas Seni

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Sekolah

SMADEL–Teater Model merupakan salah satu ekstrakulikuler bidang kesenian yang ada di SMA Wahid Hasyim Model. Di tahun 2022 ini tepatnya tanggal 15 September, Teater Model genap berusia empat tahun. Untuk memperingati momen ini, seluruh anggota Teater Model mengadakan acara syukuran dan pentas seni.

Acara pentas seni dalam memperingati ambal warsa Teater Model yang keempat tahun dilaksanakan pada tanggal 24 September 2022 yang dimulai pukul 19.00 WIB yang bertempat di aula SMA Wahid Hasyim Model dengan susunan acara sebagai berikut: Pembukaan, Penampilan tari pembuka, Sambutan-sambutan, Doa dan pemotongan tumpeng, Penampilan-penampilan, dan terakhir Penutup.

Acara ini dihadiri oleh para dewan guru, siswa/i dari ekstrakulikuler lain, serta para alumni dari Teater Model. Tidak hanya itu, acara ini juga banyak dihadiri oleh komunitas teater yang berasal dari sekolah lain, seperti Teater nDrinDing dari SMA Hidayatus Salam Lowayu, Teater Donkrak dari MA Ma’rif Sumurber, Teater Sakalentang dari MA Al-karimi Tebuwung, dan lain-lain.

Pertunjukan yang ditampilkan tidak hanya berasal dari anggota Teater Model saja, melainkan juga dari para anggota OSIS yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu, ada sumbangsi penampilan drama dari Teater Sakalentang yang berjudul “Sukarno”.

Acara ini berjalan dengan lancar dan sangat meria, seluruh hadirin tampak menikmati seluruh pertunjukan yang ditampilkan. Para panitia acara sangat bersyukur dan menganggap acara pentas seni dalam rangka memperingati ambal warsa Teater Model yang keempat tahun ini sukses, dan berharap semoga tahun kedepannya Teater Model semakin jaya dan berkembang. (Zila/NH)