Info Sekolah
Jumat, 24 Mei 2024
  • Modern Religius Kompetitif | Sekolah Model Berkarakter Penuh Prestasi

Majelis Dzikir dan Do’a Bersama Menutup Kegiatan Akhir Sekolah

Diterbitkan : - Kategori : Berita Sekolah / Kegiatan Sekolah / Umum

SMADEL–Kamis (02/05/2024), SMA Wahid Hasyim Model Sumberwudi menggelar kegiatan majelis dzikir bersama bapak/ibu dewan guru dan seluruh peserta didik SMA Wahas Model serta do’a bersama untuk siswa-siswi kelas 12 yang akan diwisuda akhir bulan ini. Selain itu guna kirim do’a untuk mengingat dan mengenang semua jasa-jasa guru yang telah mendahului kita.

Kegiatan yang bertempat di musholah dan halaman belakang sekolah ini dibuka langsung oleh K.H Ahmad Anwari B.A pengasuh pondok pesantren Nurul Huda Sumberwudi. Kegiatan diawali dengan pembacaan istighosah oleh Yai Anwari, dilanjut dengan pembacaan surotul yasin dan manaqib yang dipimpin langsung oleh grub manaqib dari Banjarmadu.

Acara tahunan do’a bersama kali ini diketuai oleh bapak Ubaidilah, S.Pd. Beliau berharap dengan adanya acara doa’a bersama untuk mengajarkan seluruh siswa siswi di sekolah kami tentang pentingnya untuk selalu mengenang dan mendo’akan orang-orang yang telah berjasa dan mendahului kita semua dengan selalu mengirimkannya sebuah do’a untuk mereka semua.

Di samping itu ada pula pesan dari guru PAI ini adalah khususnya kelas XII yang akan lulus untuk selalu bertakwa dan mempunyai iman yang kuat hingga rasa kepedulian yang tinggi terhadap sekolah dan selalu mendoakan guru-guru. Terakhir, semoga tahun depan kita bisa melakukan rutinitas acara ini lagi dalam keadaan yang sehat wal afiat atas ridho Allah yang telah beliau berikan. Aamiin.