Info Sekolah
Jumat, 24 Mei 2024
  • Modern Religius Kompetitif | Sekolah Model Berkarakter Penuh Prestasi

KEMERIAHAN DELASPART SEMADEL 2024

Diterbitkan : - Kategori : Artikel / Berita Sekolah / Kegiatan Sekolah / Umum

SMADEL, 27 Febuari 2024 – telah terlaksanakannya Delaspart  V pada tahun 2024. Delaspart merupakan acara tahunan yang dilaksanakan setiap tahunnya di SMA Wahid Hasyim Model. Tujuan dilaksanakannya Delaspart adalah untuk menggali potensi siswa siswi SMP/MTs disekitar kita baik dibidang akademik maupun non akademik. Pembukaan Delaspart kali ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari siswa siswi SMA Wahid Hasyim Model diantaranya adalah penampilan dari tim Paskibra KOMPAS Model dan Teater Model yang begitu memukau di depan para penonton, dilanjutkn dengan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya Delaspart tahun ini. Pada Delaspart kali ini di adakan lomba dibidang akademik dan non akademik. Dibidang akademik kita mengadakan olimpiade Matematika, IPA, dan IPS. Sedangkan dibidang non akademik, kita mengadakan tournamen bola voli. Delaspart ini dilaksanakan selama empat hari yaitu pada tanggal 20 – 24 Februari 2024 yang bertepatan pada hari selasa, rabu, kamis, dn sabtu.

Juara 1 olimpiade matematika diraih oleh Yayuk Nisaus S dari MTs Nurul Huda Sawo, juara 1 olimpiade Nurul Syarifah dari MTs Nurul Huda, juara 1 olimpiade IPS diraih oleh Hamdan Nur Rohman  dari SMP NU, dan kejuaraan bola voli dimenangkan oleh SMPN 1 Kalitengah.

Dengan penutupannya dimeriahkan oleh penampilan dari siswa siswi Ultras SMADEL yang menyanyikan lagu Tanah Air dan jingle SMA WAHAS Model dilanjutkan dengan pesta smokebomb.

Berikut adalah kesan, harapan, dan pesan dari ketua panitia Delaspart V yakni Bapak Ubaidillah S.Pd.I. Kesan beliau di Delaspart V ini adalah sangat luar biasa antusiasnya baik dari penonton maupun panitia, harapannya semoga sekolah kami dapat mengadakan Delaspart yang lebih menarik di tahun berikutnya dan juga lebih meriah daripada tahun ini, dan pesan beliau “tetap semangat dan tetap aktif di event yang akan datang”